Example floating
Example floating
Bandar Lampung

Walikota Eva Dwiana Menyerahkan SK PPPK ke 1.166 Guru Pemkot Bandar Lampung

Redaksi
×

Walikota Eva Dwiana Menyerahkan SK PPPK ke 1.166 Guru Pemkot Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG  – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menyerahkan Surat Kuasa (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK), jabatan fungsional guru di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung untuk formasi tahun 2021 Total penerima SK sebanyak 1.166 guru, di Aula gedung semergou. Selasa (26/7/2022).

Dalam sambutan Walikota Eva Dwiana, mengucapkan selamat kepada PPPK Pemkot Bandar Lampung yang telah menerima SK. “Penyerahan 1.166 SK PPPK ini seharusnya dilakukan beberapa bulan yang lalu. Namun karena hal yang bersifat teknis menjadi kendala, seperti pendataan ulang terhadap seluruh peserta tes PPPK”.

Lanjut Walikota, dengan diberikannya SK ini seluruh Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja ini bisa mulai bertanggungjawab, diantaranya sebagai bagian dari peningkatan SDM. Terangnya.

Walikota Eva juga berpesan kepada PPPK ini, dapat memberikan yang terbaik di tempat kerjanya. “Bantu pemerintah dan titip anak-anak”. Ucapnya.

“Bunda ucapkan selamat kepada seluruh PPPK yang sudah diberikan SK dan bunda berharap, kinerja lebih baik lagi, kepada para PPPK guru ini dapat mendidik anak-anak disekolah masing-masing, agar menjadi anak yang luar biasa”. Terangnya.

Sementara terkait penggajian PPPK guru, Walikota Eva Dwiana mengungkapkan, akan digaji dari APBD Pemkot Bandar Lampung. Sehingga, ia meminta doa kepada semua pihak agar PAD Pemkot Bandar Lampung terus meningkat”. Pungkasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *