Example floating
Example floating
Bandar Lampung

Walikota Bandar Lampung Beri Sambutan Dalam Acara Khitanan Massal

Redaksi
×

Walikota Bandar Lampung Beri Sambutan Dalam Acara Khitanan Massal

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Beri sambutan dalam acara Khitanan massal ceria peduli sesama dalam rangka HUT 340 Kota Bandar Lampung bersama Paguyuban Devosan Kerahiman Ilahi (PDKI) Keusupan Tanjung Karang dan Alumni SMP Xaverius Teluk Betung, di SMP Xaverius Teluk Betung. Jumat (08/07/2022).

Perwakilan PDKI Puji Ratih mengatakan, hari ini dari PDKI melaksanakan bakti sosial untuk sunatan massal apalagi yang namanya keharmonisan kerukunan umat beragama Kota Bandar Lampung untuk tingkat provinsi kabupaten khususnya Kota Bandar Lampung luar biasa. Dan kegiatan tahunan itu digelar untuk mempererat kerukunan beragama di Kota Bandar Lampung. Tercatat ada 130 anak mengikuti sunatan massal ini.

“Akibat pandemi Covid-19 kondisi perekonomian masyarakat terpuruk srhingga sunatan massal diberikan secara gratis”. Ucapnya.

Walikota Eva juga mengucapkan terima kasih kepada panitia PDKI yang sudah menyelenggarakan ini, mudah-mudahan dengan memberikan sunatan gratis bagi warga masyarakat kota Bandar Lampung bermanfaat, PDKI telah memberikan yang terbaik spotnya dan kepada umat kerukunan yang ada di kota Bandar Lampung.

“Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung kami lagi mempercantik Kota Bandar Lampung menata dari segala pembangunan, harus lebih baik dari kota-kota lain bukan hanya di Sumatera tapi di luar Sumatera jadi Mohon doanya mudah-mudahan kita sama-sama kompak insya Allah, Kita selalu memberikan yang terbaik buat semuanya”. Ungkap bunda eva sapaan akrabnya.

Kemudian buat yang disunat ada tali kasih dari Bunda Eva, “untuk jajan tapi bukan untuk beli es ya, untuk jajan ada amplop nanti enggak banyak, Mudah-mudahan anak yang disunat menjadi anak yang sholeh”. Pungkas Bunda. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *