Example floating
Example floating
Bandar Lampung

Walikota Eva Dwiana : Atlet Berprestasi Bola Voli di Lampung Akan Kita Bina Sampai Mengikuti Kejuaraan Nasional

Redaksi
×

Walikota Eva Dwiana : Atlet Berprestasi Bola Voli di Lampung Akan Kita Bina Sampai Mengikuti Kejuaraan Nasional

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG  – Pengurusan Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Lampung menargetkan atlet binaannya lolos sebagai peserta Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024 mendatang. Hal tersebut diungkapkan Eva Dwiana selaku Ketua Umum Pengprov PBVSI Lampung. Usai pelantikan yang dilaksanakan di Hotel Emersia, pada Kamis (7/7/2022).

Bunda Eva sapaan akrabnya, langsung tancap gas dalam melakukan pembinaan atlet Bola Voli di Provinsi Lampung. Ini dibuktikan dengan akan digelari kejuaraan bola voli yang akan di gelar serempat se-Provinsi Lampung.

“Kita akan langsung adakan kejuaraan bola voli, untuk mengetahui sejauh mana kemampuan atlet-atlet bola voli yang ada di Lampung, dan atlet berprestasi akan kita bina sampai mengikuti kejuaraan nasional”. Jelas Eva Dwiana yang juga Walikota Bandar Lampung.

Selain itu, semua atlet bola voli Lampung yang bermain di luar Lampung, akan diupayakan agar pulang ke Lampung. “Nanti kita tarik semua atlet-atlet kita yang bermain diluar, bila perlu kita kasih pekerjaan. Agar mereka kembali membela Lampung dalam pertandingan bola voli”. Bebernya

Sementara Ketua Umum PBVSI Pusat, Imam Sujarwo mengatakan, pihaknya optimis atlet bola voli Lampung bisa berkompetisi di tingkat nasional. Terlebih saat ini adalah tahu keemasan cabang olahraga raga bola voli, karena menjuarai berbagai kejuaraan tingkat Asia Tenggara.

“Saya yakin, Lampung bisa tembus dan menginginkan PON tahun 2024 mendatang. Asalkan, dilakukan pembinaan atlet bola voli dengan baik dan terarah. ” Ujar Imam saat memberikan sambutan usai melantik kepengurusan Pengprov PBVSI Lampung.

Saya minta, kepada pengurus yang baru dilantik untuk membuat program pembinaan. Karena program pembinaan sangat penting untuk mendapatkan atlet-atlet berprestasi di tingkat nasional. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *