Example floating
Example floating
Bandar Lampung

Wagub Dan Walikota Bandar Lampung Hadiri Pencanangan BIAN

Redaksi
×

Wagub Dan Walikota Bandar Lampung Hadiri Pencanangan BIAN

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG  – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Menghadiri Pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di SD Negeri I Rawalaut Kecamatan Enggal. Rabu (18/05/2022).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Chusnunia Halim, serta didampingi oleh Plh. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala BPBD, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas komunikasi Dan Informasi, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kota, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Plt. Kepala Dinas Perhubungan, Plt. Kepala Satpol PP, Plt. Camat Enggal.

Wagub Chusnunia Halim dalam sambutan pembukaan pencanangan BIAN tersebut mengatakan, imunisasi sangat penting bagi anak anak dan ini sebagai bentuk tanggungjawab orang tua bagi generasi mendatang.

Selain itu wagub juga mengingatkan Lampung sebagai pintu gerbang Pulau Sumatra, yang memiliki mobilitas penduduk yang sangat tinggi dan punya tantangan, salah satunya dibidang kesehatan terutama bagaimana potensi berbagai penyakit menular. Ujarnya.

Walikota Eva Dwiana mengatakan, imunisasi Campak Rubela ini sangat penting bagi anak kedepan, adapun sasarannya anak berusia 9 bulan hingga 12 tahun.

“Bagi orangtua imunisasi ini penting untuk anak anak kita, imunisasi bisa di sekolahan atau silahkan datang kepuskesmas di kota bandar lampung, untuk kesehatan dan keselamatan anak anak kita”. Pungkasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *