Example floating
Example floating
Bandar Lampung

Eva Dwiana Tinjau PTM 100% di 4 Sekolahan

Redaksi
×

Eva Dwiana Tinjau PTM 100% di 4 Sekolahan

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG  – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Tinjau Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 Persen di empat sekolahan yang ada di Bandar Lampung. Yaitu : SDN 1 Tanjung Agung, SMPN 5 Bandar Lampung, SMPN 33 Bandar Lampung, dan SMPN 2 Bandar Lampung. Rabu (11/05/2022).

Eva Dwiana mengatakan, bahwa apabila pada Minggu pertama dilaksanakannya PTM berjalan dengan baik. Maka Minggu berikutnya pun akan berjalan lebih baik lagi dan Ekstrakurikulerpun bisa dijalankan. “PTM semuanya dari TK, PAUD, SD dan SMP. Untuk PAUD dan TK itu berjumlah 625 lebih itu dari swasta dan Negeri, dan untuk SD itu sekitar 235 dan juga SMP 135”. Ujarnya.

Lanjut Walikota, “Ini semua kita lakukan PTM bersama, kita lihat perkembangan minggu ini. Kalau minggu ini baik maka Minggu depan baik maka insyaallah kita berjalan dengan baik”. Harapnya.

Eva Dwiana juga menghimbau kepada seluruh Kepala Sekolah (Kepsek) dan Guru yang ada di Kota Bandar Lampung, untuk mengingatkan dan memberi contoh yang baik kepada murid muridnya untuk memakai Masker dan menjaga Protokol Kesehatan. (Prokes).

“Tolong kita saling mengingatkan jangan malah kita yang jadi contoh tidak baik tidak pakai masker. Sekarang, yang kita takutkan ini adalah penyakit yang menyerang di usia 16 kebawah berarti anak SMP, SD, TK dan PAUD yaitu penyakit Hepatitis”. Jelasnya.

Tambah Eva juga meminta kepada Kepsek dan guru, harus mengingatkan anak anak kita untuk patuhi prokes dan untuk anak anak lebih baik bawa makanan dari rumah, supaya kita bisa menekan semua penyakit yang ada di kota bandar Lampung terutama Hepatitis akut. Terangnya.

Selain itu, bahwa untuk semua anak anak yang di kota Bandar Lampung baik itu kelas 9 SMP dan kelas 6 SD akan di nyatakan lulus. “Kita semua sudah menetapkan nya bahwa semua anak anak yang ada di Kota Bandar Lampung akan di nyatakan lulus. baik itu kelas 6 SD dan 9 SMP. dan untuk 1 SD sampai kelas 5 SD dan kelas 7 SMP dan 8 SMP akan naik semua. Tapi, kita juga harus mengingat kan bahwa mereka tetap harus belajar”. Terang Walikota. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *