Example floating
Example floating
Bandar Lampung

Walikota Eva Dwiana Resmikan Ruang Kelas SMP Negeri 42, 43 Dan 44

Redaksi
×

Walikota Eva Dwiana Resmikan Ruang Kelas SMP Negeri 42, 43 Dan 44

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana lakukan Peresmian Pembangunan Ruang Kelas Baru Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 42, 43, dan 44 Kota Bandar Lampung di Jalan Teluk Bone 1 Kelurahan Kota Karang Kecamatan Teluk Betung Timur (TBT) Kota Bandar Lampung. Kamis (17/3/2022).

Hadir mendampingi, Pj. Sekretaris Daerah, Plh. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum, Kadis Kominfo, Camat TBT, Camat Kedaton dan Camat Way Halim.

Dalam kesempatan ini, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana meresmikan tiga Ruang Kelas Baru yaitu, SMP 42 Bandar Lampung, SMP 43 Bandar Lampung dan SMP 44 Bandar Lampung.

Dalam sambutannya, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menyampaikan, Selamat atas peresmian sekolah menengah pertama di Kota Bandar Lampung ini.

Walikota Eva menambahkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung akan menambah beberapa SMP di Kota Bandar Lampung.

Lanjut Bunda Eva, meminta kepada pihak sekolah agar dapat mendengarkan masukan masukan yang diberikan oleh wali murid. Untuk kemajuan anak didik di sekolah.

“Kepada setiap sekolah bimbing anak didiknya agar mengetahui sopan santun, etika dan menghargai, karna guru yang baik akan menghasilkan anak anak yang unggul untuk kemajuan kota bandar lampung”. Pungkasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *