Example floating
Example floating
Bandar Lampung

Walikota Eva Dwiana Menghadiri Diskusi Publik Pengelola Pengaduan Layanan Publik Era Pandemi

Redaksi
×

Walikota Eva Dwiana Menghadiri Diskusi Publik Pengelola Pengaduan Layanan Publik Era Pandemi

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG  – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menghadiri diskusi publik pengelola pengaduan layanan publik era pandemi dan penyerahan predikat kepatuhan tinggi penilaian kepatuhan standar pelayanan 2021, yang diselenggarakan oleh Ombudsman Republik Indonesia (RI) Perwakilan Lampung di Hotel Horison Bandar Lampung. Rabu (9/2/2022).

Hadir mendampingi Walikota Bandar Lampung, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Bandar Lampung, Inspektur Kota Bandar Lampung, Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kota Bandar Lampung dan Kepala Bagian Organisasi.

Sementara itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung mendapatkan Piagam Penghargaan predikat kepatuhan tinggi standar pelayanan publik tahun 2021 dari Ombudsman RI Perwakilan Lampung.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengapresiasi atas kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terkait masalah pelayanan publik. “Bunda mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Bandar Lampung, atas saran dan masukan yang diberikan kepada Kota Bandar Lampung”.

“Ini penghargaan yang luar biasa. OPD yang kerja luar biasa dari tingkat kelurahan sampai Kota Bandar Lampung melayani masyarakat. Mudah mudahan ini bisa dipertahankan, Sekarang sudah baik kedepan lebih baik lagi”. Ungkap Bunda Eva.

Bunda Eva juga mengucapkan terimakasih ke Ombudsman yang telah memberikan arahan dan masukan kepada Pemkot Bandar Lampung. Kami dari Bandar Lampung apapun masukan dari Ombudsman akan menjadi pacuan kami bekerja dengan baik. Pungkasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *