Example floating
Example floating
Bandar Lampung

Walikota Eva Dwiana Membuka Turnament Mobile Legend Bang Bang

Redaksi
×

Walikota Eva Dwiana Membuka Turnament Mobile Legend Bang Bang

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG  – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana membuka Turnament Mobile Legend Bang Bang yang digelar oleh Elektronik Sports Cabang Bandar Lampung, di Koma Space Cofee Rajabasa. Jumat (28/1/2022).

Dalam kesempatan ini, Walikota Bandar Lampung didampingi oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Kota Bandar Lampung, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Bandar Lampung, Kominfo Kota Bandar Lampung dan Camat Rajabasa.

Turnamen Mobile Legends berhadiah total Rp.10 juta untuk Juara 1-4 ini diikuti 320 peserta, yang terbagi dalam 64 tim dengan usia gamer dari umur 10 sampai dengan 40 tahun lebih. Para juara juga akan memperoleh piala dan sertifikat.

Walikota Bandar Lampung menyampaikan dukungan kepada ESI Bandar Lampung yang menyelenggarakan Turnamen HEC Season lima. Karna turnamen ini selain mempunyai hobi maen game bisa menghasilkan punding punding uang.

“Bunda juga berharap kepada anak-anak muda yang ikut, walaupun sering main game tapi tidak meninggalkan kewajiban untuk belajar”. Jelasnya.

Lanjut Bunda Eva, di hari HUT kota Bandar Lampung bisa diikut perlombakan Mobile Legend Bang Bang ini, akan disaring kembali untuk ikut dilombakan. Ungkapnya.

“Bunda mengingatkan kepada anak-anak walaupun bermain Mobile Legend Bang Bang, Namun pendidikan tetap nomor satu yang utama untuk masa depan”. Tuturnya.

Ketua Harian ESI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah, mengapresiasi dukungan Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana kepada E-Sport.

“Mobile Legend Bang Bang ini sudah ada di 15 Kabupaten/kota Provinsi Lampung, dan berharap yang ada bakat untuk bermain Mobile Legend Bang Bang, silahkan salur minat bakatnya”. Pungkasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *